Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309/Solok, Ny.Indria Reno Triambodo Berharap Persit Makin Solid Memajukan Organisasi

    Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309/Solok, Ny.Indria Reno Triambodo Berharap Persit Makin Solid Memajukan Organisasi

    SOLOK -   Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok Koorcab Rem 032/Wirabraja menggelar rapat Paripurna serah terima jabatan (Sertijab) Ketua, bertempat di Aula Makodim 0309/Solok, Jum’at, 28 Januari 2021.

    Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXIII dari Ny.Indria Reno Triambodo kepada Ny.Ayu Hendrik Setiawan berlangsung penuh khidmat dengan diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota Persit setempat.

    Dalam sambutannya Ny.Indria Reno Triambodo mengucapkan terima kasih kepada pembina harian dan anggota yang telah aktif membantunya selama melaksanakan amanah jabatan, mengomandoi Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309/Solok dalam berbagai kegiatan keorganisasian maupun sosial yang telah dilaksanakan.

    “Tanpa ibu-ibu semua saya tidak ada apa-apanya. Kita itu diibaratkan satu tubuh. Jadi, tanpa ibu-ibu saya bukan apa-apa. Alhamdulillah, selama ini kami sudah diterima dengan baik di antara keluarga besar Kodim 0309/Solok, ” ungkap Ny.Indria Reno Triambodo.

    Kedepan, Indria berharap seluruh jajaran pengurus maupun anggota Persit di Kodim 0309/Solok bisa terus bekerjasama membantu Ny. Ayu Hendrik Setiawan sebagai Ketua Persit, sert semakin solid dalam memajukan organisasi.

    Dalam kesempatan itu, Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Walter Nadeak selaku pembina harian Persit menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny.Indria Reno Triambodo yang telah membimbing dan mengarahkan Persit Kodim 0309/Solok dengan baik.

    “Semoga Ibu Indria Reno Triambodo beserta keluarga selalu mendapat kesuksesan dan keberkahan di tempat penugasan selanjutnya. Kemudian, selamat datang pada ibu Ayu Hendrik Setiawan, sebagai Ketua Persit yang baru, ” pungkas Pasipers.  (MC/Amel)

    Solok Kota Kota Solok Solok Solsel Sumbar
    Amelia Rizky

    Amelia Rizky

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0309/Solok Gelar Upacara Bendera Pertama...

    Artikel Berikutnya

    Audiensi Dengan KPU Kota Solok, Wako Zul...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir
    Audiensi Pengurus IKAL Sumbar,Agum Gumelar: Jaga Keutuhan Bangsa
    Dedi Rahmanto Putra Berjuang Kembali Bersama PKB Maju Bupati Pesisir Selatan
    PNS Inisial (A) Nikah Siri, Meskipun Dapat Sangsi Dipecat dari PNS Juga Siap
    Lokakarya 7-Panen PPGP Angkatan Ke-9, Indra Pomi Nasution Berharap "Guru Pengerak Menjadi Pionir Mempersiapkan Generasi Emas 2045"

    Ikuti Kami